Dukungan dari Terisi : H. Eel, “ Kami mendukung penuh Pak Mulyono menjadi Bupati Indramayu”

Ungkapan terus terang dan tanpa ragu diatas diucapkan oleh pengusaha ternama Terisi, H. Eel bersama istrinya Hj. Eeng Charli ketika menerima kunjungan Cabup Mulyono Martono, di rumahnya di Terisi hari Jumat pagi (6/8). Pemilik Toko Emas terbesar di Terisi ini menyatakan ia dan komunitas yang ia miliki tanpa ragu mendukung langkah Cabup Mulyono menjadi Bupati Indramayu periode 2010-2015. Pengusaha SPBU dan sarang burung Wallet ini bahkan meminta Pak Mulyono menuliskan besar-besar dukungannya. “ Silakan Pak Mul tulis besar-besar dukungan kami di manapun media yang menjadi tempat kampanye Pak Mul, bahwa kami keluarga H. Eel mendukung sepenuhnya langkah Pak Mul menjadi Bupati Indramayu mendatang”, ujarnya. Cabup Mulyono pun tersenyum dan menyatakan dirinya sangat berterima kasih dan sangat terhormat mendapatkan dukungan tersebut seraya meminta doa dan dukungan dari komunitas dan keluarga besar H. Eel. Setelah diskusi dengan hangat, Cabup Mulyono pun pamit untuk melanjutkan kampanye dialogisnya menuju Desa Limpas, Kecamatan Patrol.

***

Selepas shalat Jum’at sekitar Pukul 13.00 Pasangan Cabup/Cawabup Indramayu No.Urut 2 ini melakukan silturahmi ke desa Limpas kecamatan Patrol, disana mereka diterima oleh tokoh dan komunitas petani di desa tersebut. Pembicaraan banyak terkait tentang masalah – masalah petani dan kondisi menjelang Pilkada. Pasangan MULYA-JAYA berpesan agar seluruh komponen masyarakat turut mengawal berlangsungnya pesta rakyat tersebut agar menjadi Pilkada yang jujur dan adil, yang dimulai dari KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) di lingkungan warga, kemudian PPS kemudian PPK (Panitia Pemungutan Kecamatan) dan terakhir KPUD Indramayu. Setiap tahap harus dikawal untuk menghindari kecurangan. Tak lupa pasangan MULYA – JAYA pun bersilaturahmi dengan seorang tokoh Limpas yaitu Bekel Tewi.

***

Masih dalam rangkaian kampanye dialogis pasangan MULYA-JAYA, hari Jumat yang penuh barokah ini ditutup dengan silaturahmi ke Desa Losarang, Kecamatan Losarang pada malam harinya. Ratusan warga losarang cukup antusias mengikuti paparan khas ala Cabup Mulyono. Selain memaparkan program-program yang akan mereka lakukan jika terpilih menjadi Bupati dan Wakilnya, pasangan MULYA-JAYA berpesan agar masyarakat Losarang mampu mengawal pilkada Indramayu agar berlangsung jujur dan adil. Silaturahmi yang diselingi tanya jawab itu pun diakhiri Cabup Mulyono dengan pesan agar jangan sampai masa depan Indramayu ditukar dengan dasket (saendas seket ewu) maupun dastus (saendas satus ewu).

***

This entry was posted in Dari POSKO. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s