Cawabup Handaru Wijaya dan rakyat Indramayu

Tak berbeda dengan Cabup Mulyono Martono, Cawabup Handaru Wijaya Kusumah pun giat melakukan sosialisasi. Cawabup Handaru yang asli putra daerah Indramayu bagian barat ini, hari Minggu (25/7) lalu ikut menyemarakkan pertandingan sepakbola persahabatan antara PS Desa Sukagumiwang dan PS Desa Tegal Gubuk Cirebon dengan membuka pertandingan, setelah kunjungannya ke Pasar Sukra pagi harinya. Kegiatan yang dilakukan Cawabup Handaru ini tak pelak ikut memeriahkan pertandingan sepak bola persahabatan ini dan cukup menarik minat masyarakat yang datang tak hanya menonton pertandingan, tapi juga mengikuti sosialisasi yang dilakukan Cawabup Handaru.

Pria kalem suami dari Lia Purmilawati ini adalah seorang Sarjana Teknik Kimia lulusan Universitas Diponegoro (Undip), Semarang. Dengan niat tulus ikhlas dan semangat memajukan Indramayu, Cawabup Handaru menjadi bagian tak terpisahkan dari agenda perubahan yang harus segera dijemput rakyat Indramayu. Cawabup Handaru memang sosok yang mewakili kalangan muda, berprestasi dan asli Indramayu ini, diharapkan mampu menjadi contoh generasi muda Indramayu yang memiliki kesempatan yang sama dengan kalangan muda dari daerah lain,dengan turut memajukan Indramayu. Cawabup Handaru yang lahir 11 November 1974, adalah Cawabup termuda dari seluruh kandidat, mendampingi Cabup Mulyono Martono yang telah matang di birokrasi dan pengalaman memimpin puluhan tahun di tingkat Kecamatan dan Kabupaten Indramayu, akan menjadi pasangan yang unik dan tak diragukan lagi memberi semangat perubahan.

Berikut adalah rekaman kegiatan Cawabup Handaru Wijaya Kusumah pada saat membuka pertandingan sepakbola persahabatan PS Desa Sukagumiwang dan PS Desa Tegal Gubuk Cirebon.***

This entry was posted in Dari POSKO. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s