Cabup Mulyono dan rakyat Indramayu (2)

Tak kenal lelah, pekerja keras dan grapyak kepada masyarakat. Itulah kata-kata yang tepat menggambarkan aktifitas kampanye Cabup Mulyono. Pria 60-an tahun ini tetap nampak segar, enerjik dan selalu bersemangat menjalani hari-hari tersibuknya kini ketika memasuki masa kampanye Cabup dan Cawabup Indramayu 2010-2015, yang dimulai secara resmi setelah paparan visi, misi dan program kerja di Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Indramayu Sabtu lalu (31/7).

Beberapa jam setelah pidato visi, misi di DPRD Kabupaten Indramayu, Cabup Mulyono untuk kesekian kalinya diwawancarai DianTV, TV lokal kebanggaan Wong Dermayu ini. Bertempat di Studio DianTV, acara yang disiarkan live jam 19.00 WIB bertajuk Interupsi ini dipandu Iin Rohimin. Cabup Mulyono pun berdialog secara interaktif dengan masyarakat Indramayu yang telepon ke Studio.

Berikut rekaman aktifitas Cabup Mulyono di studio DianTV.

* * *

Segera setelah acara live show DianTV selesai, rombongan Cabup Mulyono pun meluncur ke desa Babadan Tenajar Tengah, Kecamatan Kertasmaya, memenuhi undangan warga yang ingin bertemu langsung calon pemimpin Indramayu 2010-2015 ini.

Banyak hal terungkap sebagai harapan atas membaiknya kehidupan mereka di masa depan. Pengurusan KTP yang sulit dan bahkan mahal, pengurusan sertifikasi tanah, mahalnya biaya pernikahan, jalan yang rusak, mengeringnya air irigasi di kala kemarau, dan lain-lain. Dialog dengan rakyat Indramayu secara langsung ini, menegaskan komitmen Cabup Mulyono untuk benar-benar melakukan perubahan bagi Indramayu jika ia diberi kesempatan dan mendapat amanat rakyat memimpin Indramayu pada 2010-2015 mendatang. Tak ada jalan lain, mendatangi rakyat langsung, mendengarkan keluhan mereka secara sungguh-sungguh, memberikan solusi bagi perbaikan kehidupan mereka adalah hal wajib yang menjadi komitmen pasangan MULYA-JAYA ini. Tak lupa Cabup Mulyono mengingatkan kemungkinan praktek dasket (seendas seket ewu) sebagai politik uang yang justru akan menghancurkan niat mulia rakyat memilih pemimpinnya sesuai hati nurani mereka.

Indramayu, inilah saatnya berubah. Pilihlah pemimpinmu yang mengerti masalah Indramayu, memiliki pengalaman, profesional dan bersedia berdialog secara jujur dengan rakyatnya.

Berikut rekaman aktifitas Cabup Mulyono di desa Babadan Tenajar Tengah. ***

This entry was posted in Dari POSKO. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s